Tempat Wisata Favorit di Ciwidey – Liburan adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari program afiliasi Anda. Jadi luangkan waktu untuk beristirahat di waktu luang Anda.

Salah satu tempat yang bisa Anda pilih untuk liburan adalah kawasan Ciwidey dengan perkebunan teh hijau yang luas.

Ciwidey merupakan kawasan Kabupaten Bandung yang ramai dengan pengunjung. Ciwidey sendiri merupakan destinasi wisata alam. Kami bahkan menyediakan taman hiburan dan bahkan wisata anak-anak.

Nikmati Ciwidey sendiri atau bersama keluarga. Tidak ada salahnya mengunjungi sanak saudara. Ciwidey adalah salah satu tujuan wisata utama kota dan Anda tidak akan pernah melewatkan angin sejuk dataran tinggi dan perbukitan teh.

Artikel ini membahas 5 destinasi wisata di Ciwidey yang cocok untuk liburan Anda. Ada banyak tempat untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat. Beberapa orang ingin menyendiri dan menikmati alam. Berikut adalah lima destinasi teratas Ciwidey.

1. Kawah Putih

Danau Kawah Putih, Wisata Alam Eksotis nan Legendaris di Bandung : Okezone  Travel

Kawah Putih adalah tujuan wisata populer di Ciwidey. Wisatawan terpesona dengan danau alam berupa letusan Patuha. Anda bisa merasakan area ini dengan mencuci mata dengan air berwarna coklat kehijauan. Selain itu, banyak orang datang ke sini sebagai tempat untuk mengambil foto prewedding.

Kamu bisa mengunjungi tempat keren ini dengan membayar Rp 18.000 untuk tiket masuk mingguan atau liburan. Pada saat yang sama, pengunjung asing akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 untuk memasuki area yang buka mulai pukul 04:00 hingga 17:00 WIB setiap hari.

2. Situ Patenggang

SITU PATENGGANG Tiket & Aktivitas - April 2022

Kawasan Situ Patenggang merupakan sebuah danau alam yang indah dengan pemandangan yang indah dan udara segar yang sangat sejuk. Selain itu, fotografi di Batu Cinta Situ Patenggang; Berlayarlah ke Pulau Situ Patenggang di tengah danau dan nikmati rimbunnya perkebunan teh hijau. Salah satu tempat wisata di Ciwidey adalah restoran. Toko Buah Toko Hadiah Rumah; Tempat parkir; Bangunan seperti tempat ibadah dan tempat lainnya dipasang.

Rp per orang per minggu untuk mengakses situs ini. 18000 Rp per wisatawan asing. Hanya 135.000 yang terkumpul. Pelancong domestik membayar Rs 20.500 dan pelancong domestik Rs 135.000. Situs ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB.

3. Kawah Rengganis

Wisata Alam Kawah Rengganis Ciwidey Bandung

Jika anda belum pernah merasakan keindahan pemandian air panas dan kawasan Kawah Rengganis, Jangan bilang Anda pernah ke Ciwidey. Gunung berapi ini terbentuk secara alami dari letusan gunung berapi Sunda purba jutaan tahun yang lalu. Air vulkanik yang mengandung belerang baik untuk kesehatan kulit dan sering digunakan untuk mengobati tamu.

Tambahan, Kawasan Kawah Rengganis memiliki ruang pribadi dan musholla sendiri. Gaya kamar mandi; Area pemandian restoran; Toko; Ambil foto dengan fasilitas yang sempurna, seperti tempat tidur. Mereka akan.

Masuk ke Kawasan Kawah Rengganis. IDR 5.000 per orang untuk wisatawan domestik dan internasional. Jam buka wisata di Ciwidey buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. Perkebunan teh Rancabali

Wisata di Bandung, Asyiknya Jelajahi Perkebunan Teh Rancabali yang  Instagramable

Kawasan perkebunan teh Rancabali memiliki pemandangan hijau yang asri dengan asap putih dan semilir angin yang sejuk. Pemandangan alam perbukitan dan jalan yang berkelok-kelok membuat tempat ini semakin megah. Lebih baik. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati keindahan kawasan ini.

5. Cimanggu Hot Spring and Cottage

Cimanggu Hot Spring Cottage, Bandung Booking Murah di tiket.com

Cimanggu Hot Spring and Cottage merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandian air panas alami di Ciwidey. Daerah ini dikelilingi oleh hutan alam dan merupakan rumah bagi satwa liar seperti harimau dan badak. Ada banyak spesies rusa dan burung. Dan apakah Anda taman bermain? Mendayung tali tinggi; Anda bisa menyewa rubah beroda empat atau ATV di area ini.

Dengan harga Rp 16.000 atau Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati air panas di resort yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Sementara itu, wisatawan asing yang ingin merasakan taman ini dikenakan biaya Rp 100.000 per minggu dan pada hari libur.

Baca juga : Cara Manusia Mencari Kehidupan yang Tidak Kita Ketahui